Selasa, 06 Desember 2011

DO’A UNTUK MIMPI – MIMPI KU

DO’A UNTUK MIMPI – MIMPI KU
Ya ALLAH tenangkanlah hati ini, hati yang selalu terombang ambing dalam penatnya dunia. Lapangkan hati ini ya ALLAH , Ikhlaskan dari semua yang terkendala oleh nafsu. Sungguh penat hati ini untuk dirasa, sungguh bimbang untuk memutuskan,,,,,y a ALLAH petunjuk Mu yang bisa, yang benar – benar bisa memberikan jalan yang terbaik. Ya ALLAH pilihlan hamba MU pilihan yang terbaik dan memiliki hati yang begitu ikhlas dan kelapangan hati akan keikhlasan akan semua keputusan yang terbaik yang telah Engkau berikan kepada hamba MU yang tak lekang akan khilaf, ini Y Rabb… Hamba yang tak akan pernah berdaya kecuali dengan keagungan pertolongan dan petunjuk ALLAH. 

Ya ALLAH benarkah ikhtiar ini telah hamba kerahkan dengan ikhtiar yang semaksimal mungkin ???? hingga mata ini berkantong – kantong, perut ini tak sebuncit lalu, hingga tulang ini menghujat di sela pori – pori kulit. Y ALLAH sesungguhnya hanya Engkau yang Maha Tahu, Yang Maha Mengerti apa yang terbaik dan jalan apa yang sesungguhnya paling mulia yang harus hamba tempuh dalam perjalanan menuju akhirat. Y ALLAH sesungguhnya engkau Maha tahu ALLAH…karena Engkau Maha tahu motivasi apa yang harus hamba miliki, misi yang mendasari mimpi – mimpi ini agar dapat teraih dalam memori hidup dunia akhirat ini. 

Ya ALLAH jikalau mimpi – mimpi ku sudah tak lagi bisa bertatap muka dengan jalan terbaik ku, ikhlaskan hati ini, lapangkan hati ini, Sabarkan hati – hati yan tak henti hentinya meluap- luap ini yALLAH, tetapkan hati ini hanya untuk ridho ALLAH. Y ALLAH tak lupa hamba MU yang hina dina ini selalu menginginkan sesuatu yang menjemukan MU y ALLAH…yALLAH ubahlah hati ini menjadi hati yang penuh dengan keikhlasan, bukan dengan riya’ yang serta- merta mengisi di setiap lorong – lorong fitrah seorang hamba ALLAH. Y ALLAH sesungguhnya hanya ALLAH yang bisa memperbaiki buruknya nisan dalam hati ini,, Semoga dengan jalan terbaik yang Engkau berikan ini senantiasa mengantarkan hidayah,rahmah, serta barakah yang telah ALLAH siapkan untuk kami…. AAMEEN…AAMEEN,,,y RABBAL’ALAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label